Sabtu, 25 Juni 2016

Cara Berpikir dari Bentuk Jidat

Berpikir dari Bentuk Jidat


https://encrypted-tbn0.gstatic.com/


Haii temanss....
Terima kasih sudah mampir di sini, dan kali ini saya berbagi pengetahuan sedikit tentang tipe berpikir berdasarkan bentuk jidat seseorang.

Pernahkah temanss menjumpai orang yang berpikirnya cepat sekali atau cepat paham dalam mempelajari sesuatu, atau menemui orang yang berpikirnya perlahan-lahan atau bertahap-tahap dan apabila mau menjelaskan sesuatu kepada nya maka harus menjelaskan dulu secara bertahap agar dia bisa mengerti.

Pernahkahh...???

Nahh.... begitulah karakter manusia. Setiap manusia memiliki kelebihan dan kekurangan nya masing-masing. Jadi temanss harus dapat mengerti keadaan seseorang yang ada di sekitar kita.

Baiklah, tidak perlu berlama-lama. Tipe pemikir berdasarkan bentuk jidat seseorang di bagi menjadi tiga bagian, bentuk jidat nya miring, jidatnya lurus, dan jidatnya mirip setengah lingkaran.

1. Jidat miring

http://2.bp.blogspot.com/-6GvWzcm6_Pg/UH_p1ytQnVI/AAAAAAAAAT4/txQQDpzqGaA/s1600/


Bagi yang mempunyai jidat miring atau tampak maju ke depan seperti tampak di atas berarti tipe orang itu pemikir cepat atau cepat mengerti sesuatu. Tipe ini biasanya berpikir lebih cepat dari yang lainnya. Tapi kelemahan dari tipe seperti ini kadang cenderung ceroboh dalam mengambil keputusan atau tidak mempertimbangkan sesuatu dengan sangat baik



2. Jidat lurus

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjRfha9CwEGgfI5IfXq8U-bOcNaaF501FYv4OF0hwmZu5Sa2NsGd0oLtK42B8zYEyQKkGBb4SZyJjWKia1__t0w9UzLFIZN4OQzEKWAIJ1BSRehfQcpIZlmEMsRTh_o7PtZbo5JHi97G3TY/s1600/


Untuk orang yang mempunyai jidat berbentuk datar seperti tampak gambar di atas berarti orang itu adalah tipe pemikir yang perlahan-lahan atau berpikir secara bertahap-tahap. Terkadang tipe pemikir seperti ini biasanya tidak akan mau melanjutkan pelajaran apabila dia belum mengerti dengan baik.  Kelemahan tipe ini cenderung terlalu mempertimbangkan sesuatu secara berlebihan.



3. Jidat setengah lingkaran

http://4.bp.blogspot.com/-WW37BHecYls/UH_oJO69VYI/AAAAAAAAATo/wWPARg0oVLQ/s1600/


Dan yang terakhir adalah tipe jidat mirip setengah lingkaran seperti di atas. Tipe yang seperti ini biasanya orangnya kreatif dan cenderung suka berimajinasi. Akan tetapi, tipe jidat yang seperti ini tidak suka di batas-batasi dan kadang tidak suka di perintah.


Demikianlah cara berpikir seseorang berdasarkan bentuk jidat nya. Semoga dapat bermanfaat di kehidupan sehari-hari kita.

Sekian dari saya
Terima kasih


Saran, kritik maupun pertanyaan silahkan di cantumkan di kolom komentar.
Terima kasih










Tidak ada komentar:

Posting Komentar