Rabu, 17 Juni 2015

Cara membuat teman imajinasi atau Tulpa

Cara membuat teman imajinasi/Tulpa

»Tulpa
Tulpa adalah sebuah kesadaran independen dalam pikiran, dan pada akhirnya tidak berbeda dari Anda sejauh bagaimana Anda berpikir, bertindak, merasakan dunia, dll..
Ini bukan setan, roh, atau suatu entitas eksternal apapun. tulpa adalah sebuah kepribadian internal yang terpisah dari Anda sendiri. Mereka hidup, yang berarti mereka memiliki pikiran sendiri, kesadaran, persepsi dan perasaan sendiri, dan bahkan kenangan mereka sendiri.
Sebuah tulpa pada dasarnya adalah pikiran yang (biasanya) mengidentifikasi dengan bentuk, yang diciptakan oleh seorang individu sebagai pendamping mental. Bentuk mereka dapat dipilih oleh pencipta tulpa, tetapi juga bisa ditinggalkan untuk memutuskan. Tulpa dapat berkomunikasi dengan Anda melalui suara pikiran - suara di kepala Anda yang sama dengan yang Anda gunakan ketika Anda berpikir atau berbicara 'di kepala Anda - atau menggunakan suara yang dikenakan, yang akan mirip dengan cara Anda mendengar suara dari kenyataan, tapi suara yang dikenakan masih internal.
Tidak hanya suara yang dapat tampak seperti itu yang seolah berasal dari kenyataan, Anda dapat belajar untuk memaksakan bentuk tulpa Anda, yang akan memungkinkan Anda untuk melihat seolah-olah itu nyata secara fisik di sana, meskipun itu masih ada di pikiran Anda.
Dengan berada di pikiran Anda, mereka tahu Anda intim seperti tidak ada makhluk luar selain mereka. Anda dapat memutuskan untuk membuka kepada mereka segala sesuatu tentang diri Anda, termasuk kenangan anda yang paling intim, pikiran Anda sehari-hari dan segala sesuatu yang Anda tahu.
Tidak perlu takut bahwa mereka tidak akan mengerti bagaimana Anda bertindak dalam situasi tertentu yang mungkin tampak buruk atau memalukan; kebanyakan tulpas sangat memahami tuan rumah mereka karena seberapa dekat mereka.

»Teori
Mungkin ada banyak teori, tetapi untuk sekarang saya akan menjelaskan satu. Sebuah tulpa dapat mewarisi kekuasaan dari Anda karena mereka memiliki bagian dari pikiran Anda. Tulpas kadang-kadang dapat mengontrol tubuh Anda jika Anda membiarkannya. Hal ini memungkinkan mereka untuk berinteraksi dengan dunia luar. Jangan heran jika tulpa Anda mengubah penampilan anda, Anda harus menerimanya.
»HANYA ANDA yang bisa melihat mereka,
sehingga akan lebih baik jika Anda menahan diri dari berbicara kepada mereka di depan umum. Jika tidak orang orang mungkin akan berpikir Anda gila. Namun jika menginginkan Anda dapat berkomunikasi dengan Tulpa oleh pikiran, atau hanya dengan berbisik.

»Cara membuat Tulpa
Sebelum membuat Tulpa, Anda harus terlebih dahulu berpikir tentang bagaimana hal itu akan terlihat, kepribadian seperti apa yang akan tulpa anda memiliki, nama, dll
Anda dapat menciptakan Tulpa sesuai dengan yang Anda inginkan; meskipun tidak bisa dari kartun, video game, dll
1. Pertama, tuliskan semua karakteristik pribadi Tulpa itu. Membacanya dan menghafal mereka sehingga mereka akan berada di alam bawah sadar Anda.
2. Langkah kedua adalah Memaksa: Anda harus memvisualisasikan dan fokus pada tulpa Anda hingga 2 jam tanpa henti. Setelah 2 jam, Anda akan mulai melihat Tulpa Anda, tetapi mungkin akan memudar setiap kali Anda membayangkannya. Untuk "sepenuhnya menciptakan" Tulpa, Anda perlu membayangkan mereka hingga 100 jam, sehingga Anda perlu untuk memikirkan dan memvisualisasikan tulpa Anda sehari-hari sampai benar- benar melihat atau dibuat.
3. Fokalisasi: Sementara membayangkan dan memfokuskan, Anda dapat berkomunikasi dengan Tulpa Anda dengan berbicara, baik keras atau dalam pikiran Anda. Tulpa dapat mendengar Anda, tapi tidak akan merespon. Ketika pertama kali Anda berbicara dengan nya. Namun setelah beberapa saat, dengan banyak usaha dan praktek, dia akan merespon anda.
4. Pengenaan: Jika Anda merasa bahwa tulpa anda telah sepenuhnya dibuat, Anda dapat berhenti memvisualisasikan mereka. Jika anda ingin tulpa mengubah penampilan nya sesuai kehendak Anda, Anda harus berkompromi dan bernegosiasi dengan nya. Juga ingat, anda harus memperlakukan mereka seperti teman dekat, karena itulah apa yang mereka inginkan. 
»CATATAN:
Jangan lupa meluangkan waktu anda untuk berpikir atau fokus pada tulpa, jika tidak mereka mungkin akan hilang 
(Jika anda ingin menyingkirkan mereka, hal yang mungkin bisa anda lakukan adalah bersenang-senang dan lupakan)
»Tips
* Sebelum membuat atau membayangkan Tulpa, disarankan agar Anda menarik nafas sehingga imajinasi Anda dapat hidup. Yang terbaik untuk memvisualisasikan adalah dari sudut dinding sehingga ketika itu dibuat, Anda dapat melihat mereka seolah-olah mereka adalah orang yang nyata.
*. Hal terbaik untuk memvisualisasikan Tulpa Anda adalah saat Anda bermeditasi. Ini akan membuat lebih mudah dan lebih cepat untuk menciptakannya. Memvisualisasikan perilaku sendiri setiap hari..
*. Ketika memvisualisasikan Tulpa Anda, yang terbaik untuk anda lakukan adalah memvisualisasikan nya di Wonderland milik Anda.
Credits: www.tulpa.info
»The Wonderland
The Wonderland adalah ruang yang Anda buat dalam pikiran Anda sebagai dunia simulasi di mana Anda dapat berinteraksi dengan nya, dan melakukan apa pun yang dapat Anda bayangkan dengan tulpa Anda. Sebuah Wonderland bukan suatu keharusan dalam rangka menciptakan Tulpa, tetapi banyak orang merasa lebih mudah untuk menggunakan metode ini. Hal ini juga memungkinkan Anda lebih banyak kebebasan saat berinteraksi dengan Tulpa Anda, karena Anda benar-benar bisa melakukan apa saja yang dapat Anda pikirkan ketika di Wonderland.
»Kemampuan Tulpa
Berikut ini adalah daftar kemampuan setiap tulpa, dan pencipta dapat berlatih untuk menggunakan nya. Sebagian besar kemampuan ini telah dilaporkan banyak orang, sementara yang lain memiliki laporan lebih sedikit, tetapi mereka harus tampak jelas mengapa.
»Milik
Ini adalah kemampuan orang dan tulpa yang bisa mereka lakukan. Kepemilikan adalah ketika tulpa Anda mengambil kendali dari seluruh atau sebagian dari tubuh Anda saat kesadaran Anda masih memegang kendali. Hal ini dapat terjadi dari yang sederhana seperti memindahkan jari, hingga hal sangat rumit mrnggerakan seluruh tubuh Anda untuk melakukan tindakan yang kompleks dari berjalan hingga mengendarai mobil.
Ini biasanya memerlukan banyak latihan dan usaha dari Anda dan tulpa Anda dan kadang-kadang dapat memiliki efek samping ringan setelah mengakhiri proses. seperti kesemutan, kelumpuhan sementara, anggota badan kurang responsif, sakit kepala, dan sedikit mual. Untuk mencapai prestasi ini, Anda harus terlebih dahulu merilekskan tubuh Anda ke dalam keadaan meditasi (pada dasarnya menyerahkan kendali atas tubuh Anda) tergantung pada seberapa ekstrim yang Anda berdua ingin kan. Tulpa Anda kemudian harus benar- benar menempatkan dirinya dalam tubuh Anda,
Kesadaran Anda masih akan mengendalikan tubuh Anda sehingga Anda masih akan dapat melihat, mendengar, bau, rasa, dan merasa seperti yang biasa Anda lakukan. Bila Anda merasa takut atau perlu dengan cepat mendapatkan kembali kontrol.
Anda dapat secara paksa mengeluarkan tulpa Anda dan mendapatkan kembali kontrol tubuh Anda,
»Switching
Catatan: Jangan khawatir jika Anda berpikir tulpa Anda akan mencoba untuk membahayakan tubuh Anda, untuk beralih harus memiliki kedua efforce, dan mereka biasanya tidak mencoba sesuatu seperti itu.
Switching baru-baru ini telah ditemukan dan masih dalam banyak kekurangan dan pengujian, namun perlahan-lahan diakui menjadi praktek lebih. Switching adalah tingkat berikutnya dari kepemilikan. Switching adalah ketika tulpa Anda mengambil kendali penuh tubuh dan kesadarannya mengasumsikan "kursi pengemudi".
Kesadaran Anda akan muncul dalam wonderland Anda (jika Anda memilikinya) atau muncul di luar tubuh Anda seperti tulpa, (pada dasarnya seperti keluar dari tubuh atau seperti proyeksi astral). Ini pada dasarnya, Anda menjadi tulpa dan tulpa Anda menjadi Anda,
maka istilah "switching". Saat ini sedikit orang yang telah melakukan belum melaporkan jenis bahaya, dalam hal tulpa mereka mengubah tabel dan membayangkan mereka pergi seperti yang Anda lakukan dalam rangka untuk menyingkirkan tulpa. Ketika kembali ke tubuh Anda sendiri, Anda mungkin merasa efek samping yang sama seperti kepemilikan pada skala yang lebih besar.
Proses tindakan beralih sendiri juga sangat mirip dengan konsep kepemilikan. Perbedaannya di sini adalah Anda juga menyerahkan kontrol indra Anda dan kesadaran dan memungkinkan tulpa Anda untuk mengambil alih sepenuhnya. Setelah di kontrol total tubuh Anda, tulpa Anda akan dapat melihat, mendengar, rasa, bau, dan merasa seperti yang Anda lakukan. Mendapatkan kembali kontrol dari tubuh Anda adalah masalah membalikkan proses, seperti dalam kepemilikan. Bila Anda beralih, Anda memberikan semua koneksi ke tubuh fisik Anda sehingga tidak akan dapat dengan cepat mendapatkan kembali kontrol seperti kepemilikan.
Kedua kemampuan ini dapat ditingkatkan dengan praktek ke titik di mana Anda dapat melakukannya hampir seketika setiap saat dengan sedikit atau tidak ada efek samping setelah mendapatkan kembali kontrol tubuh Anda.
»Psionics
Beberapa orang telah melaporkan bahwa tulpas meraeka juga dapat membuat psions (baik sengaja atau tidak) kemampuan mereka untuk tulpas mereka selama atau setelah penciptaan. Hal ini untuk mengatakan jika Anda bisa melakukan telekinesis , tulpa Anda juga bisa dan dengan cara itu, mungkin mempengaruhi dunia fisik. Tulpas psikis juga telah dilaporkan untuk dapat membaca pikiran tanpa bantuan pencipta mereka.
Dalam setidaknya satu kasus, tulpa yang diciptakan khusus untuk pekerjaan psionic, baik untuk membantu kemampuan dan pertempuran dan mengumpulkan ambient psi dan menyerapnya dari orang lain di dekatnya.
»Memory Retrieval
Jika Anda memilih untuk memberikan akses tulpa Anda ke alam bawah sadar Anda, mereka dapat mengakses setiap dan semua kenangan Anda dan memberitahu Anda tentang mereka. Ini bagus untuk mengingat peristiwa penting, mengingat informasi penting dari masa lalu, mengingat tanggal, mengatur kenangan Anda untuk lebih baik dan lebih cepat ingatan, terutama ketika kehidupan sehari-hari pikiran Anda, dan berbagai hal lainnya. Satu teori adalah bahwa jika kehidupan masa lalu dan kenangan kehidupan masa lalu dapat ditemukan di dalam alam bawah sadar seseorang atau bahkan DNA mereka dengan ketakutan kolektif dan naluri turun-temurun sebagai spesies, tulpa yang mungkin bisa menemukan informasi tersebut dan menjelaskan hal yang tidak mungkin bisa kita fikirkan sebagai spesies.
»Bantuan Mental Bawah Sadar
Dengan akses ke alam bawah sadar, tulpa bisa membantu memerangi ketakutan, kecanduan, kebiasaan buruk, gangguan mental, dan meningkatkan hal-hal seperti keyakinan, kepercayaan, dan kebiasaan yang baik. Banyak yang melaporkan hal-hal seperti itu, tapi banyak juga yang tidak menganggap hal tersebut.
untuk penjelasan lebih lanjut yang lebih mudah mengenai tulpa, silahkan menonton video ini http://www.youtube.com/watch?v=gSeRVt2ejzQ


66 komentar:

  1. hallo .. selamat siANG
    saya ingin menanyakan tentang tulpa /
    apakah tulpa bisa kita ciptakan wanita atau laki
    ,terimakasih saya dari medan sumatera utara , saya pegawai swasta terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setahu saya. Bisa.

      Ini dari pengalaman saya. :)

      Hapus
  2. Apasajakah faktor yang menyebabkan ketidakberhasilan membuat tulpa dan apa solusinya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo anda tidak benar benar mempercayainya, maksud gw kalo anda tidak begitu yakin kalo mereka benar benar ada, maka bisa dipastikan tulpa yg anda bangun bakal auto fail, dengan kata lain "ga akan pernah tercipta".

      Hapus
  3. Dunia terasa lebih indah dengan Tulpa. Alhamdulillah 30 tahun sdh aku bersama Tulpa-ku dan bahagia 😍. Tak terbayang kalau dulu ku tidak 'memanggilnya' atau dia tidak 'hadir' dalam hidupku, mungkin sudah lain kisah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai...saya tertarik untuk membuat tulpa.Tapi saya terlalu takut untuk melakulannya.Saya hanya ingin tulpa saya bisa menemani saya di saat sulit. Tapi saya terus membayangkan hal yang buruk sehingga saya terlalu takut untuk membuat tulpa (takut terjadi kesalahan). Saya takut ia akan berubah bentuk menjadi menyeramkan. Saya takut ia menjadi super agresif. Berhubung anda memiliki tulpa, saya ingin pendapat anda mengenai ini. Tolong bantu saya.

      Hapus
    2. Kalau anda ingin membangun tulpa "teman khayalan" yg anda inginkan,, maka yg perlu anda lakukan hanyalah membuatnya seperti ingin memiliki teman yg sempurna yg anda dambakan. Cukup bayangkan saja yg baik baik sesuai kemauan dan jangan bayangkan hal yg buruk tentang tulpa yg anda bangun, bangankan terus dengan rutin dan jangan ragukan kalau mereka tidak akan tercipta. Dan yakinlah bahylwa mereka benar benar ada. Sangat mudah, kekuatan yg ada perlukan hanyalah "yakin".

      Hapus
    3. Saya ingin membuat tulpa tapi fisiknya sudah untuk di bayangkan,takutnya pas kita lagi proses membuat terus malah salah ngebayangin malah jadi serem giman?

      Hapus
  4. Klo tanpa memvisualisasikannya bisa ga?
    Aku ga pandai menggambar soalnya
    Mohon jawabannya yaa
    Makasi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tinggal bayangin aja mau kayak gimana

      Hapus
    2. Cukup bayangin aja,, dan yakini juga percaya kalo mereka ada. Kuncinya cuma yakin. Pasti bisa.

      Hapus
  5. keren banget gue juga sering rasa walaupun di mimpi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama gw juga pernah mimpi memiliki teman khayalan tapi teman nya mirip ROMARIA

      Hapus
  6. Teman khayalan berkacamata yang sangat sayang dan perhatian pada saya πŸ˜„

    BalasHapus
  7. makasih gan sudah berbagi ilmu,sangat membantu sekali gan
    trimakasih,,

    BalasHapus
  8. Cocok nih buat para jones yang kesepian :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih yg lama ngejomblo cocok tinggal bayangin tulpa kyak artis yg kita idolakan.

      Hapus
    2. koq ane pikiran jorok yak?

      Hapus
    3. Gua pengen punya tulpa 2D, biar si gepeng jdi nyata

      Hapus
  9. Huuuuh ���� memang bisa tapi Napa jadi liat yang aneh aneh ya jadi bisa liat semua yang beda alam bagi yang takut tidak di sarankan masa aku lagi tahlilan orang meninggal trus orangnya jalan santai di belakangan saya huuu kalau ngingetnya serem jadi mau pisah sama teman saya sayang karena saya udah sayang banget sama dia kalau ga pisah kejadian aneh terus berlanjut maaf sebelumnya baru bales soalnya udah lama aku sama teman khayalan aku oh ya aku juga sering di bully tapi teman aku yang nasihatin sampai sekarang saya sudah jarang di bully

    BalasHapus
  10. pengen tau tulpa itu kyk apa? tonton serial Mr Robot

    BalasHapus
  11. Pengen coba, tapi takut.
    ngomong-ngomong itu ada efek samping atau dampak negatifnya ?

    BalasHapus
  12. Hati hati bisa jadi saat visualisasi kita malah kena tipuan jin yg kita anggp tulpa trnyta jin, trbukti testimoni di atas jadi bisa melihat mahluk lain, itu artinya pengliatan anda sudh di replace sama pngliatan jin alhsil Qorin orng yg meninggal bisa terlihat

    BalasHapus
  13. Saya ngak pake cara itu, tapi anehnya saya merasa punya teman imajinasi sendiri kdng suka ngobrol sendiri seakan2 sdng diajak bicara sama teman imajinasi, pdhal saya hanya membayangkan saja. Itu terjadi setiap hari krn saya memang orng yg suka berimajinasi/menghayal. Ini bahaya ngak?

    BalasHapus
  14. kalau membuat tulpa dan jika kita pikir dia akan membahayakan kita nanti beneran terjadi gimana?

    BalasHapus
  15. Tulpa bisa di sebut teman imajinasi yak

    BalasHapus
  16. Bertemen ama khodam aja om, khodam muslim tentunya...

    BalasHapus
  17. Kalau khodam katanya ada risikonya urusannya sama akhirat. Klo tulpa ini kayaknya lebih aman. Khodam kan wujudnya gk bisa disesuaikan ya? O ya aku pengen bikin tulpa tapi secara ilmiah risiko dan efek samping nya apa? Itu tulpa kalau kita udah gk mau bisa dihilangkan ga? Dan yg pasti hukumnya di agama boleh ga ya?

    BalasHapus
  18. Ternyata gw udah punya tulpa sejak lama (sejak umur gw 12 tahun hingga sekarang),, tapi gw ga pernah menciptakannya secara sadar atau dengan sengaja, bahkan gw punya dua orang tulpa. Ciri ciri tulpa gw tidak seperti wujud yg ada di lingkungan nyata, contoh seperti ketika gw duduk di kursi dan mereka berada di sekitar gw atau duduk disebelah gw,, ciri cirinya bukan seperti itu. Tapi hanya berada di dalam hati gw,, seolah olah seperti ada kepribadian internal lain di dalam diri gw. Mereka dapat berinteraksi dengan gw dan bahkan memiliki emosi dan mampu mengekspresikan diri mereka sensiri seperti berbicara, menegur, mentertawakan gw, menantang gw dan menaseahti gw bakhan dapat mengancam gw. Tulpa gw mempunyai akses ke "memory house" gw, jadi apapun yg gw lakukan, gw pikirkan, bahkan hal yg gw bayangkan atau gw niatkan pun mereka juga mengetahuinya. Dan uniknya mereka dapat saling berinteraksi satu sama lain, (seperti yg gw katakan gw punya dua tulpa "teman khayalan"). Menurut gw, mereka itu nyata, (ada di dalam diri gw). Dan mereka benar benar membantu gw dalam bertindak (seperti ngasih pendapat mereka sendiri tentang sesuatu, mengomentari apapun yg gw lakukan, memberi tahu tau menyadarkan saya gw kalo ada yg terlupa atau ada yg janggal, menghibur dan menemani gw ketika gw sedang sendiri atau sedang bosan, galau, cemas dan lain lain, bahkan dapat mendukung, menantang, menegur ataupun mengancam gw ketika gw secara sadar akan melakukan sesuatu yg nekat atau tidak benar.
    Jadi menurut gw, tulpa atau teman imajinasi atau khayalan itu bermanfaat jika kita memang men-sugestikan pikiran kita ke-mereka ke arah yg benar,, maka merekapun akan mengarahkan kita ke arah yg benar pula dengan pikiran mereka sendiri tanpa kita sadari hal itu.
    Sekian curhatan saya. Semoga apa yg saca bacotin ini bukan sampah. Ini nyata pengalaman saya hingga sekarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cara biar dengerin Tulpa bicara gimana? kok gw berasa ngomong sendiri jawab-jawab sendiri

      Hapus
    2. kok gw sama kyk ente ya gann suer dahh

      Hapus
  19. Kak jadi gini. Jujur aja saya kurang berkumpul sama temen2. saya tertarik dengan tulpa ini, saya slalu berhayal tentang tulpa berwujud manusi banteng. Saya selalu berhayal kalo dia slalu ada di deket saya. Tapi belum bisa saya ajak komunikasi. Saya pengen nya 100% dia bisa contact dengan saya. Bisa kasih bantuan? Tolong kak!

    BalasHapus
  20. Saya sebenarnya ingin membuat tulpa, tapi saya agak ragu

    BalasHapus
  21. Kepala saya jadi pusing setelah coba trik diatas

    BalasHapus
  22. Mungkin gampangnya bisa nonton film "Cast Away" saat aktor utama yg terdampar sendirian disebuah pulau 4taon lebih, punya Tulpa ciptaannya sendiri bernama Wilson.
    Trus ada jg film "Jungle" seorang pria tersesat sendiri di hutan berminggu minggu, dan membentuk temen tulpa berwujud wanita.

    Kira2 spt itu Tulpa ya min??

    BalasHapus
  23. Kok kepala gw pusing ya..stlah ngikutin triknya,,jd kyak goyang2 gtu. ..
    Ada penjelasan ??

    BalasHapus
  24. Itu ngebayangin nya dalam kondisi mata tertutup ? Terus cara me-manage waktunya biar tepat 2 jam itu bisa pakai HP ?

    BalasHapus
  25. Itu ngebayangin nya dalam kondisi mata tertutup ? Terus cara me-manage waktunya biar tepat 2 jam itu bisa pakai HP ?

    BalasHapus
  26. Saya dari dlu pngen x pnya tulpa tapi knpa ngga bsa:(

    BalasHapus
  27. Saya dari dlu pngen x pnya tulpa tapi knpa ngga bsa:(

    BalasHapus
  28. Saya dari dlu pngen x pnya tulpa tapi knpa ngga bsa:(

    BalasHapus
  29. saya sudah berhasil memanggil tulpa cuma sayang nya saya gagal di bagian visualisasi tampak nya dan juga cuma bisa komunikasi 1 arah dengan mereka memberi sign/tanda yg kita tanyaka dan memiliki tuah

    BalasHapus
  30. Sekarang saya tidak kesampaian lagi Karna sudah hadir tulpa saya yang bernama ARFAN

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cara nya gimana uy ksih tauuuuu

      Hapus
    2. Minta nama ig nya dong gua mau nanya² pleaseee

      Hapus
    3. mau ngikut nanya" juga kak😭 kalo uda ada uname nya jangan lupa PC aku yaπŸ˜­πŸ”«

      Hapus
  31. Pen nyoba soalnya gw kesepian ortu pada sibuk:(

    BalasHapus
  32. Cara mendengarkan TULPA Bicara gimna sih? Berasa gw ngomong sendiri jawab jawab sendiri

    BalasHapus
  33. Saya mw membuat tulpa seperti Peter cs teman ny Risa Saraswati film danur

    BalasHapus
  34. Gw takut ini hal mistis, sehingga gw sebagai orang muslim masih ragu cuy

    BalasHapus
  35. Pas aku memvisualisasikan tulpa nya aku harus merem sambil membayangin tulpa apa gak merem??
    Serius nanya

    Kalau ada yg bisa buat tulpa di daerah Tangerang kawidaran tolong bantu aku dong buat tulpa:(

    BalasHapus
  36. Boleh gak visual tulpanya mirip orang gitu?? Biar lebih nyata aja...bisa gak?? Tolong jawab ya...

    BalasHapus
  37. Kalau ke wonderland, lama gak? Atau sesuai sama waktu di nyata?

    BalasHapus
  38. Memangnya kalau mau buat tulpa itu wujud harus gimana sih emangnya wujudnya harus mirip dengan kita tau gimana,dan juga cara buat wonderland itu gimana-untuk 2 pertanyaan saya bagi yang benar-benar tau beri tau dong pleaseeeee πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™ saya mohon

    BalasHapus
  39. Kalau ada yg sudah berhasil 100% buat tulpa nya kasi tau dong cara dan tahab nya atau tidak minya ig nya pleaseee

    BalasHapus
  40. yg udah berhasil bisa PC aku dong, aku pengen nanya nanya aku tertarik sama si tulpa ini dari dulu pengen punya temen imajinasi gtu tapi aku gatau itu namanya tulpa, terus masa kudu berhari" buat ngebayangin? yg lebih cepet bisa gak?

    BalasHapus