Rabu, 06 Mei 2015

Belajar Aerokinesis Dengan Cepat

Belajar Aerokinesis




Perbedaan antara udara dan angin adalah udara itu angin yang diam, sedangkan angin adalah udara yang bergerak. Kemampuan pikiran manusia untuk mempengaruhi pergerakan udara dinamakan aerokinesis. Terdapat banyak cara yang dapat dilakukan untuk mempelajari ini.

Persiapan awal

1. Lakukan ini di tempat yang tenang (tidak ada angin)Anda

2. Anda harus riekskan tubuh Anda dulu supaya Anda bisa berhasil membuat Psi Ball nya, rilekskan tubuh dengan cara tarik nafasnya perlahan-lahan, tahan beberapa detik, dan hembuskan perlahan-lahan melewati mulut, terus lakukan sampai Anda benar-benar rileks

3. Setelah rileks,posisikan tanganmu di kiri dan kanan seperti saat membuat psi ball (bila belum tahu apa itu Psi Ball dan cara buatnya, silahkan cek di sebelah kanan blog, artikel tentang cara membuat Psi Ball)

4. Anda pasti menyadari di tengah kedua tanganmu terdapat udara, sugestikan terus agar udara itu bergerak.

5.  Kemudian sugestikan, bayangkan, dan rasakan udara itu bergerak, rasakan hempasan angin yang berputar-putar sehingga terasa hawa dingin angin di telapak tangan Anda

6.  Lanjutkan terus-menerus selama 3 menit

Bila sudah bisa merasakan hawa dingin saat membuat Psi Ball, Anda sudah bisa melatihnya langsung

Cara ini saya telah melakukannya dan terbukti bahwa Anda lebih cepat menguasai Aerokinesis. Berikut cara melakukannya:

1. Pergilah ke sawah / tempat rerumputan yang sepi, rasakan secara nyata angin yang ada di situ, lihatlah rumput / tanaman itu yang membungkuk karena terkena angin

2.  Kemudian Anda rilekskan dulu tubuh Anda dengan tarik nafas perlahan-lahan, tahan beberapa detik, dan hembuskan perlahan-lahan melewati mulut, terus lakukan sampai Anda sudah benar-benar rileks. Ini bertujuan supaya Anda lebih mudah melakukan sugesti kepada diri sendiri dan mudah memberi sugesti kepada alam

3.  Lalu angkat kedua tangan mu ke atas, imajinasikan bahwa angin itu telah Anda beri warna sesuai kesukaan sambil mengucapkan sugesti " Energi ku telah menyatu dengan alam dan selaras, aku bebas mengendalikan angin itu seseuai keinginan saya " ucapkan sugesti tersebut minimal 30 kali

4.  Setelah meyugestikan kepada diri sendiri, perintahkan angin itu bergerak sesuai keinginan Anda dan apabila beregerak sesuai keinginan Anda, berarti Anda telah berhasil mempengaruhi angin itu.


          Anda akan kaget bahwa setiap kali Anda berlatih, maka hari demi hari Anda semakin mudah menguasai Aerokinesis. Yang mengatakan TIDAK MUNGKIN maka Anda akan semakin cepat menguasai Aerokinesis. Saya saja yakin, masa Anda tidak yakin.

Semoga bermanfaat untuk Anda

Terima kasih

109 komentar:

  1. Tpi kok kadang kadang mau kadang ngak y min?

    BalasHapus
  2. Tpi kok kadang kadang mau kadang ngak y min?

    BalasHapus
  3. Itu sihh tergantung dari diri sendiri, klau di pikiran nya mau pasti mau, klau nggk pasti nggak

    BalasHapus
  4. Oh jadi nama nya Aerokinesis. Saya pernah ngalamin waktu masih kecil, niru niru in Aang, tau tau nya ada angin berhembus. Kemudian waktu ane gerakin (waktu itu masih bantuan tangan) angin nya nambah kenceng, nggak sampe badai sih. Sekarang masih bisa tapi malu masa nari2 sendiri. Juga kadang angin nya lemah kadang kagak ada sama sekali. Belum bisa pake pikiran, harus pake tangan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya itu yang namanya Aerokinesis. Di saat kita kecil, pikiran sadar kita belum aktif dan yang lebih dominan pikiran bawah sadar kita. Pikiran bawah sadar kita memiliki potensi yang besar. Waktu agan masih kecil pikiran sadar agan masih nggak terlalu aktif jadi banyak hal yang nggak bisa di jelaskan oleh logika seperti melakukan aerokinesis. Seiring bertambahnya usia maka pikiran sadar kita akan mulai menebal dan mulai aktif. Terkadang ada orang yang bisa aerokinesis saat waktu kecil dan tiba-tiba nggak bisa pada saat ia besar. Itu di karenakan pikiran sadarnya mulai aktif dan mulai membantah bahwa itu adalah hal yang "mustahil". Tapi, pikiran bawah sadar kita memiliki segala kemampuan itu. Jadi, kalau kita mau mengembangkan kemampuan aerokinesis kita, maka kita harus tetap berlatih dan tak lupa harus yakin dan ikhlas meskipun nggak seberapa. Kalau kita sudah yakin dan ikhlas di jamin dehh... bakalan meningkat kemampuan aerokinesisnya.

      Hapus
    2. saya sendiri pernah mengalami itu. tiba tiba ada angin lewat pas saya ngayun2kan telapak tangan. gak lama jadi kebiasaan kalau bosan. itu mudah dilakukan kalau berada di ruangan terbuka saja, kalau di ruangan tertutup paling-paling cuma kuat ngegerakkan selembar kertas aja

      Hapus
  5. Balasan
    1. Yups betul sekali.

      Karena alam bawah sadar kita memiliki potensi yang sangat besar, dan sayang kalau kita nggak gunakan semaksimal mungkin

      Hapus
    2. Ya mau gimana lagi deh ya.ok itu sangat menarik bagi pengguna kekuatan pikiran ya biar bisa jelas gitu dan bisa di pahami.

      Hapus
  6. MIN kalo buat anak umur 10 tahun boleh gk?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kenapa nggak?
      Yang penting rutin berlatih dan yakin. Dan tak usah terlalu memaksakan diri untuk terus berlatih

      Hapus
    2. gimana caranya chronokinesis?
      sebab, itu berguna banget.

      Hapus
  7. gimana caranya ilusionistkinesis

    BalasHapus
  8. coba upload video aerokinesis

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nihh linknya

      https://www.youtube.com/watch?v=1mwwjQ9PmUo

      Hapus
  9. habis di sugestikan truss gimana lg ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setelah di sugestikan, tinggal di rasakan saja apa yang ada di antara kedua telapak tangan kita. Jika udah terasa seperti bola dan memiliki sensasi hangat ataupun dingin, yahh itulah Psi Ball

      Hapus
  10. Min Knp klow saya Tarik nafas, pasti angin tuh langsung datang dan sangat kencang? apakah saya sudah tapi sya blum bisa kendalinnya, dan tiap aku tarik nafas pasti angin datang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya,aku juga sama saat saya ingin melakukannya (TARIK NAFAS) pasti angin tiba2 datang dengan sangat kencang. Klo menurut kalian gimana??..

      Hapus
  11. Min Knp klow saya Tarik nafas, pasti angin tuh langsung datang dan sangat kencang? apakah saya sudah bisa aerokinesis? tapi sya blum bisa kendalinnya, dan tiap aku tarik nafas pasti angin datang

    BalasHapus
  12. Sebenarnya sudah bisa, tapi belum mampu mengendalikan nya dengan baik. Saya punya tips klau mau mengendalikan itu kondisi harus tetap tenang dan damai, tdk usah terburu-buru tapi jika sudah bisa melakukannya tdk usah sombong karena itu dapat mempengaruhi kekuatan kamu.

    BalasHapus
  13. Coba gerakin tgn berputar berlawanan arah misal kanan : putar ke kiri,kiri : putar ke kanan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya cobak kok jadi panas padahal tempatnya rerumputan

      Hapus
    2. Jadi PYROKINESIS dong wkwkwk

      Hapus
    3. Bkn itu bersamaan dgn thermokinesis

      Hapus
    4. Panas dan udara menciptakan api

      Hapus
  14. Coba gerakin tgn berputar berlawanan arah misal kanan : putar ke kiri,kiri : putar ke kanan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Puter kiri e nona manis putar lah kekiri4x🀣🀣

      Hapus
  15. Balasan
    1. Sugesti=sugestion=saran=kata/kalimat yang di ulang-ulang agar supaya pikiran kita mewujudkan apa yang kita katakan

      Hapus
    2. Klo sugestinya aku sama dia gimana:v

      Hapus
  16. apa bisa latihannya di tempat lain, gak mesti di pesawahan? tapi di tempat yang banyak rerumputan juga ada anginnya
    sama gimana caranya mensugesti? apa yang ditulis di atas itu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa kok latihannya seperti di area yang banyak pepohonan. Kalau bisa sihh angin nggk ada, tujuannya supaya benar-benar membuktikan klau memang udah bisa aerokinesis.

      Sugesti nya itu bisa seperti berucap dalam hati "angin datanglah" atau apa ajalah sesuai dari kreativitas diri sendiri dan di bayangkan angin itu datang, bagaimana rasanya bila angin itu datang dan bagaimana suara benda yang tertiup angin itu.

      Hapus
  17. apa bisa latihannya di tempat lain, gak mesti di pesawahan? tapi di tempat yang banyak rerumputan juga ada anginnya
    sama gimana caranya mensugesti? apa yang ditulis di atas itu?

    BalasHapus
  18. apa bisa latihannya di tempat lain, gak mesti di pesawahan? tapi di tempat yang banyak rerumputan juga ada anginnya
    sama gimana caranya mensugesti? apa yang ditulis di atas itu?

    BalasHapus
  19. Tanpa tangan bisa g min??
    Jd murni pikiran,.,

    kalu pake tangan telekinetiknya bsifat ngrusak kan keliatan dikira kitanya yg lagi nari2 tu,.,

    BalasHapus
  20. Tanpa tangan bisa g min??
    Jd murni pikiran,.,

    kalu pake tangan telekinetiknya bsifat ngrusak kan keliatan dikira kitanya yg lagi nari2 tu,.,

    BalasHapus
  21. Tanpa tangan bisa g min??
    Jd murni pikiran,.,

    kalu pake tangan telekinetiknya bsifat ngrusak kan keliatan dikira kitanya yg lagi nari2 tu,.,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setahu saya sihh bisa, tapi klau nggk pakai tangan rasanya gimana gituu...

      Hapus
    2. Yup,bagi admin,kalo ga pake tangan,itu pake pikiran ya.tergantung kalo pikiran kita mampu atau tdk ya.namun,hal itu sangat sulit ya.

      Hapus
  22. Emangnya Admin Udah Bisa Gak ??

    BalasHapus
  23. Min gimana caranya utk menghentikan anginnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah angin nya berhenti sendiri ketika kita mulai berhenti ya

      Hapus
  24. Gan stiap mau ltihan hrus dbca trus sugeti itu ya .bls gan

    BalasHapus
  25. Min,saya coba langkah ke 6 kok tangan kanan dingin tangan kiri panas ya min ? Yang salah apa ya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya bagi maria,mungkin begitu lah latihan nya karena bagi pemula memang gitu ya.karena latihan mya agak konsentrasi ya jdi begitu.ok tingkatkan lagiπŸ˜‰

      Hapus
  26. BOs ak udah coba malah ngerasa panas di di tangan it gmana maksudnya

    BalasHapus
  27. BOs ak udah coba malah ngerasa panas di di tangan it gmana maksudnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harus fokus lagi biar tenang pikiran gitu ya.tingkatkan lagi

      Hapus
  28. saya belum beraksi setelah sugesti tiba tiba angin kencang menimpa saya kira kira bagaimana tuh apa cuma angin lewat aja atau aerokinesisnya sudah aktif? tolong jawab!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya bagi sugeng riyadi,pertanyaan yg tepat ya.jadi,itu baru mulai reaksi dari kekuatan pikiran ya.jadi,yg berarti udh bisa yah.tingkatkan lagi bro

      Hapus
  29. Saya Sudah Bisa Menguasai psi ballnya Dan Mengendalikan Angin.Terima Kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya selamat bagi fajar yg udh bisa mengendalikan aerokinesis.yg berarti di tingkat level yg lebih mudah sekarang ya

      Hapus
    2. Caranya gimana? Kok aku blm 🀣🀣🀣🀣

      Hapus
  30. Gue ga bisa apa-apa, gimana sih latihannya susah bgt

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya bagi para pemula memang agak sulit ya.jadi,coba latihan trus lagi sampai bisa ya.latihan ini juga membutuhkan kesabaran ya.

      Hapus
  31. saya telah membuat psi ball di ruangan tidak berangin tiba tiba hawa dingin langusung berkumpul di telapak tangan saya dan berkumpul apa aerokinesisnya sudah aktif?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup.tergantung kalo konsentrasi nya full.jadi,saya aja udh pernah ngalamin gitu waktu umur 12 tahun.selamat ya berhasil sudah tu.jadi,coba tes dulu kemampuan nya.

      Hapus
  32. Bagaimana cara ngetes kemampuan aerokinesis dengan mudah

    BalasHapus
  33. Saya udh bisa melakukan aerokinesis.kadang waktu lakukan aerokinesis di kebun secara diam2 juga berhasil.jadi,intinya adalah untuk mengendalikan nya kamu harus fokus 100℅ yah.fokus hanya di butuhkan saja.itu aja ya.terima kasih buat admin yg udh ngasih tau tutorial nya dan terima kasih buat waktu nya untuk komen kali ini.

    BalasHapus
  34. Maaf ya bagi admin saya mau bantu para pengguna aerokinesis karena saya sangat ingin bantu dan menjawab semua pertanyaan nya.jadi,kalo admin ga jawab ya saya aja yg jawab.saya pengguna aerokinesis selama 3 tahun.jadi,saya ingin memberi tahu orang yg ingin tahu nya besar sekali.jadi,itu aja bagi admin.ya terima kasih admin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. gan. diatas tadi kan naikkan tngan keatas.
      klau tngan tidak dinaikkan keatas gmana gan.....??
      apa ada cara lain selain itu...??
      tolng jawab ya gan

      Hapus
  35. gan. diatas tadi kan naikkan tngan keatas.
    klau tngan tidak dinaikkan keatas gmana gan.....??
    apa ada cara lain selain itu...??
    tolng jawab ya gan

    BalasHapus
  36. Min kira kira berapa lama nih bisanya

    BalasHapus
  37. Min tadi pas aku coba kadang kadang bisa kadang kadang nggak pas kali bisa burung"terbang dan tupai lari bagai mana ya cara selalu bisa ? Dan berapa hari aerokinesis akan sempura?

    BalasHapus
  38. 085832778872
    Itu min nomer wa ane..
    Ane pengin banget blajar aerokinesis
    Tolong...ane kasih tau lewat wa ya...
    Please

    BalasHapus
  39. Itu si mudah, karna tiap kali kita bernafas pake udara.
    Tekhiknya cuma memperpadat pergerakan udara itu sendiri di satu titik.
    Coba klo bentuk api, apa bisa ??

    BalasHapus
  40. Yah, pertanyaan yg sangat ingin tau jawabannya. Aoakah aerokinesis ini musyrik?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kaka ,yakin bahwa semua itu terjadi atas izin Allah SWT
      Ngga musyrik Kaka,jangan sampai hilang kontrol saat menggunakan aerokinesis ini

      Hapus
  41. Yah, pertanyaan yg sangat ingin tau jawabannya. Aoakah aerokinesis ini musyrik?

    BalasHapus
  42. Yah, pertanyaan yg sangat ingin tau jawabannya. Aoakah aerokinesis ini musyrik?

    BalasHapus
  43. Bismillah mau belajar... Min memangnya anginnya bisa melindungi diri kita dari marabahaya seperti terbang...apakah kalau sdh bisa mengendalikan angin apakah bisa terbang juga soalnya masalah terbang mesti berhubungan dgn angin

    BalasHapus
  44. Kelmarin gw berkonsentrasi..di falam kelas..kemudian gw rasa seperti ada angin yang akan datang..dan gw bayangkan angin itu akan datang ke tempat gw..ternyata angin itu ikut perintah gw..mula mula angin nya sikit..maka gw ayunkan tangan..menyatukan tenaga dengan alam..dan..angin makin kuat..gw rasa gw dapat menguasai aerokinesis..cuman nggak punya tempat sesuai dan nggak ada guru...

    BalasHapus
  45. Agung sesar saye hendak belajar dengan lebih terperinci

    BalasHapus
  46. Kalau saya tiap harinya hanya belajar ilmu elektrokinesis dengan cara meditasi mengeluarkan listrik dijari itu says lakukan setiap saya tidur

    BalasHapus
  47. Saya bisa merasakan adanya udara di tengah kedua tangan saya..... selanjutnya harus ngapain lagi....???

    BalasHapus
  48. Saat buat psi ball tangan saya dari jari2 keluar asap tipis...itu tandanya apa min...mohon pencerahan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aura tubuh atau energi tubuh : info lengkap https://metafisikakuantum.blogspot.com/2019/10/pengertian-aerokinesis-serta-cara.html?m=1

      Hapus
  49. https://metafisikakuantum.blogspot.com

    BalasHapus
  50. https://metafisikakuantum.blogspot.com/2019/10/pengertian-aerokinesis-serta-cara.html?m=1

    BalasHapus
  51. Min aku udah aerokinesisi tapi cuma bisa ngarahin angin kekanan bagaimana caranya agar bisa ngarahin angin kekiri, depan, belakang, atas, bawah

    BalasHapus
  52. min mau nanya nih saya udah bisa konsentrasi full trus pas bikin psi ball ny itu tangan saya jadi dingin kyk ada anginnya gitu tapi pas aku kendaliin dan sugesti diri sendiri tiba tiba hawa di luar rumah yang semula panas jadi ada angin dahsyat apakah itu sudah termasuk angin yang saya kendalikan ?

    BalasHapus
  53. Min perjelas dong caranya, gua mau belajar Min, tolonglah

    BalasHapus
  54. Min gua masih ga mengerti
    Nih WA gua tolong di jelasin
    085242576161

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo belajar bersama ni saya bisa ajarkan kamu konsentrasi,saya juga belajar konsentrasi juga

      Hapus
  55. Gak bisa😞😞😞😫

    BalasHapus
  56. Min kok psi ball nya gak jadi"? Dan anginnya gak kekumpul"?

    BalasHapus
  57. Kal klo mengendalikan minekinesis(kegelapan)itu kyk gimana caranya sama cari gak ada masalahnya

    BalasHapus
  58. Min langsung wa saya aja ya,saya masih banyak pengen belajar sekalian jelasin minekinesis ya,nih wa saya:085871280407

    BalasHapus
  59. Min,saya baru belajar dan ketika saya coba fokus ke arah pohon tiba tiba langsung beregrak,dan anginnya yg tadi tenang langsung kencang,tp kenapa susah sekali di tenangin apakh itu saya sudah berhasil ya min?.

    BalasHapus
  60. Min ketika saya mencoba mensusgestikan arah angin, arus angin-nya langsung menkencang namun arahnya tidak sesuai dengan apa yang saya sugestikan, apakah saya sudah berhasil ??

    BalasHapus
  61. Bisanya berapa hari y kak agar kekuatan nya nampak ke diri sendiri..?
    Ciri cirinya udh bisa mengendalikan itu gimana ya kak.....

    BalasHapus
  62. him, mau nya kalo misalnya pohon diem kan, pas gw coba ngegeraknya' jadi gitu, tapi gk kuat' gmna ya biar kuat"!!?
    TOLONG DONG JAWAB:

    BalasHapus
  63. Min apakah ini beneran kah bisa mengendalikan udara.airbender

    BalasHapus