Senin, 04 Mei 2015

Cara mengetahui elemen kita

Cara mengetahui elemen kita




Setelah kita berhasil membuat Psi Ball, maka akan terasa seperti tarikan atau dorongan, putaran energi, kehangatan, dan lain-lain

Nah, saya akan memberi tahu elemen apa yang berhasil kamu buat.
-.  Dingin : berarti Es / Cyrokinesis
-.  Panas: berarti Api / Pyrokinesis
-.  Putaran energi: berarti Angin / Aerokinesis
-.  Dingin dan basah: berarti Air / Hydrokinesis ( jarang manusia memiliki elemen ini, karena sulit dipelajari )
-.  Gatal dan tersengat kecil: berarti Listrik / Elektrokinesis
-.  Tolak-menolak atau tarik-menarik: berarti Magnet / Magnokinesis

21 komentar:

  1. Balasan
    1. Kembangkan potensi yang teman miliki

      Hapus
    2. bang saya mersakan semua nya apakah saya di sebut avatar

      Hapus
    3. Ya ga tau lah

      Hapus
  2. Saya dingin doang,tapi saya kalau mau belajar aero+ hydro bisa kan?
    BIar makin sempurna tekniknya hehehe

    BalasHapus
  3. tangan saya dingin setelah saya sentuh kyk basah basah gitu berarti elemenku hydrokinesis

    BalasHapus
  4. Kok gw meriang
    Elemen apaan gw dong ?

    BalasHapus
  5. Kalau kayak putaran energi tqpi hangat itu apa

    BalasHapus
  6. Saya punya 3 elemen magnet listrik api

    BalasHapus
  7. Saya bisa mempuat psi ball tangan kanan dan kiri .tapi ko tangan berkeringat tapi tangan panas dingin trus ada sensasi angin dan apa bila kdua tangan didekatkan terasa saling tolak menolak dan agak sedikit ksemutan itu tandanya elmen apa ya

    BalasHapus
  8. Permisi. Saya baru coba-coba cari info soal hal semacam ini. Tapi apa itu psi ball dan cara membuatnya?

    BalasHapus
  9. Permisi , waktu saya menyendiri gitu dibelakang rumah saya ,kan ada pepohonan saat saya konsentrasi gitu anginnya langsung kaluar dengan lumayan kencang apakah itu kekuatan pikiran saya?

    BalasHapus
  10. Permisi , waktu saya menyendiri gitu dibelakang rumah saya ,kan ada pepohonan saat saya konsentrasi gitu anginnya langsung kaluar dengan lumayan kencang apakah itu kekuatan pikiran saya?

    BalasHapus
  11. gan, gw mw nanya serius.. gw gk bohong, sewaktu gw buat psi ball, gw ngerasain itu semua satu persatu sesuai komposisi yg gw atur, gw pernah ngerasa kesetrum kecil, dingin,saling dorong tarik menarik, panas, pusaran.. apa bisa gw ubah jadi sesuatu ?

    BalasHapus
  12. gua angin nih gua pernah nyoba bikin psi ball angin eh tau tau cuaca yang cerah malah badai kayak nya aku belum terlalu bisa ngendaliin deh haha

    BalasHapus