Senin, 04 Mei 2015

Cara Membuat Psi Ball

PSI BALL/ BOLA ENERGI



Untuk mempelajari sebuah ilmu Kinesis, kamu harus mempelajari tentang ilmu yang mendasarnya dulu, seperti Bola Energi. Lalu.. apa itu bola energi?
Bola Energi atau PSI Ball adalah sebuah bola tak terlihat namun terkesan nyata, yang kamu akan buat dengan menggunakan pikiran dan tenaga dalam kamu. Tahapan ini masih menggunakan tingkat kefokusan, image, dan meditasi yang agak sedikit mudah, jadi kemungkinan kalian dapat melakukan hal ini dalam waktu 1 atau 2 harian. Dan jika dalam waktu tersebut kalian masih belum bisa-bisa membuat PSI Ball, itu berarti kalian butuh terapi kebatinan.

Berikut ini adalah Step by Step membuat PSI Ball :

Pertama : Carilah tempat yang tenang. Paling cocok di dalam kamar tidur mu, dan kunci pintunya, agar tak ada yang mengganggu kosentrasimu. Lakukan posisi duduk bersila, seperti akan Meditasi. Hanya saja.. jika posisi tangan kamu saat meditasi biasanya terbuka ke atas, ini jelas berbeda karna posisi tangan kamu harus berada di depan perut kamu, sambil kedua tangan merangkap seperti memegang sebuah bola basket. Artinya kedua tangan kamu jangan sampai bersentuhan. Lihat gambar di atas, untuk lebih jelasnya.

Kedua : Lakukanlah meditasi sejenak. Coba untuk me rileks-kan pikiran dengan cara menutup kedua mata, dan membayangkan jika kamu sekarang ada di tentang yang tenang, dengan suara-suara alamnya yang alami. Bebas .. apa saja bisa Pantai, Hutan, Di dekat air terjun. Rasakan udara di sekitar tempat itu dan kamu niatkan dalam hati untuk membuang semua masalahmu bersama udara yang keluar dari hidungmu. Atur pola napas seseimbang mungkin, sampai detak jantungmu mulai berdetak normal dan yang terpenting pikiranmu telah Rileks.

Ketiga : Sekarang dekatkan kedua tanganmu berhadapan, jangan sampai bersentuhan


Keempat : Sekarang rasakan energi di sekitarmu berkumpul di situ, rasakan energi itu terus berkumpul dan membentuk sebuah bola di tengah antara kedua telapak tanganmu, mungkin Anda merasakan kehangatan, tarikan dan dorongan atau terasa putaran, bahkan listrik halus, berarti Anda sudah berhasil mengumpulkan energi

 Kelima : Biarkan energi terkumpul, rasakan bola energi itu semakin kuat, tapi tetap pada ukurannya. Dan Anda telah berhasil membuat Psi Ball/ Bola Energi

Selamat Anda telah berhasil membuat Psi Ball

Saat membuat Psi Ball usahakan TIDAK berada atau JAUH dari benda elektronik yang sedang terpakai karena dapat menyebabkan kerusakan otak

42 komentar:

  1. Pas lakuin harus bayangin apa sih?

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. Saat aku mencoba,terasa ada angin yang bergerak lambat.Apakah aku bisa menguasai rasengan?

      Hapus
  3. Awalnya merasa ada udara, trus lama kelamaan ada rasa hangat,, sebenarnya saya melkukan nya d kamar, kamarnya agak panas, jd apa tuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu sihh elemennya panas atau pyrokinesis. Cuma sedikit orang yang bisa melakukan pyrokinesis

      Hapus
    2. Saya merasakan tarikan saat mengambil nafas dan dorongan saat buang nafas.apakaj sya berhasil??klau berhasil ap elemen saya

      Hapus
  4. saya merasa klo di tangan sya ada energi listrik truss panas, campur angin ,
    itu gimana ??

    BalasHapus
  5. Kalau yang dominan panas itu adalah api, dominan angin itu angin, klau listrik yah listrik.

    Rasakan saja sensasi yang dominan, itulah elemen mu

    BalasHapus
  6. saya merasakan dingin ! tapi Dinginnya kemudian hilang ?
    Itu gamana ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dingin nya itu bisa jadi elemen mu air ataupun angin. Dinginnya itu hilang dikarenakan fokus mu menghilang dan pikiran mu ke mana-mana sehingga kamu tidak fokus saat membuat psi ball

      Hapus
    2. Bang boleh nanya kalo saya merasakan listrik halus di kedua tangan saya itu bola energi listrik itu buat apa sih dan kayak mana cara pakainya

      Hapus
  7. mau nanya bentar
    waktu ngecoba ngebuat psi ball, telapak tanganku kerasa jadi dingin, apa ini karena psi ball ku mulai terbentuk atau karena pasokan darah ke telapak tanganku berkurang? tolong jawabannya

    BalasHapus
  8. Sebelum saya mengenal psi ball, saya pernah mempraktekan ini. Saya tidak tau apa sbnrnya itu, sprti ada energi yg menekan kdua telapak tangan pada saat akan di dekatkan kdua tlapak tngan. Dan saya menemukan artikel ini, dan trnyata yg saya rasakan itu psi ball sprti yg di sbutkan admin di atas.

    BalasHapus
  9. Sebelum saya mengenal psi ball, saya pernah mempraktekan ini. Saya tidak tau apa sbnrnya itu, sprti ada energi yg menekan kdua telapak tangan pada saat akan di dekatkan kdua tlapak tngan. Dan saya menemukan artikel ini, dan trnyata yg saya rasakan itu psi ball sprti yg di sbutkan admin di atas.

    BalasHapus
  10. Saya merasakan tarikan saat mengambil nafas dan dorongan saat buang nafas.apakaj sya berhasil??klau berhasil ap elemen saya

    BalasHapus
  11. Bisa nih padahal baru sekali udah kerasa dingin

    BalasHapus
  12. Iseng2, konsen kayak gitu buat psi ball mata tak pejam cuma fokus tapi tangan terasa hangat dan semakin panas dan makin panas lagi stelah itu ada tarikan dan dorongan antara tangan kanan dan kiri stelah tu konsen buyar karna ditanya adik .. Wkwkwk :v
    Itu apa ya?

    BalasHapus
  13. kalo tarikan dan dorongan itu elemen apa?

    BalasHapus
  14. mungkin gak kalo menguasai lebih dari 1 elemen? soalnya kerasa panas/hangat, tapi mengalir dan kerasa ada yg nyamber2 gitu... kadang kaya kedorong keluar...

    BalasHapus
  15. pas aku buat tangan aku merasa panas seperti ada bola di tengah aku lembjt gitu saya memikirkan bahwa energi matahari adalah panas lalu saya mikirkan matahari disebalh saya lalu saya mengumpulkannya lalu tangan ku terasa panas dan kulitku mengganti sampai merah otu sebenrnya apasih

    BalasHapus
  16. Rasanya kaya ada yg mantul2 di kedua telapak tangan gtu, itu berhasil apa enggak ya

    BalasHapus
  17. Saya merasa kayak ada magnet yang berkebalikan, jadi apa saya berhasil membuat psi ball?

    BalasHapus
  18. Telapak tangan terasa dingin, tapi saya merasakan panas diantara telapak tangan, tapi lebih berasa panas di tangan kiri, apakah saya berhasil?

    BalasHapus
  19. tangan saya kerasa ada putaran putaran angin sama listrik.
    terus itu elemen angin/listrik?

    BalasHapus
  20. Min klo pas aq narik nafas kok kyak ada yang narik tanganku, tpi klo pas ngeluarkan nafas kyak ada yg nekan. Itu ciri² psi ball jga gak. Tlong dijwb

    BalasHapus
  21. Mau nanya ,saya udh membentuk psi ball ,dan energinya begitu terasa yaitu "tolak menolak" terasa banget kayak magnet yg kutub selatan sama selatan klo di dekatin saling tolak menolak,kira2 itu energi apa yak?

    BalasHapus
  22. Saya pernah juga rasanya seperti tangan saya jadi magnet gitu kira kira energi apasih???

    BalasHapus
  23. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  24. Oh btw saya mau nanya nih sebenarnya berapa lama sih untuk bisa membuat psi ball
    Dan saat saya sedang membuat psi ball saya merasakan panas di bagian tangan apa itu?

    BalasHapus
  25. Aku kan merasa seperti ada yang bergerak terus tangangku tiba-tiba seperti kaku. Kalau itu maksudnya apaya? Tolong dibalas

    BalasHapus
  26. Saya merasa dingin sekali setelah beberapa saat ingat doi, udh punya pacar lain di kedua telapak tangan saya hanya ada doa. Itu kenapa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dolanmu kurang adoh...
      Balimu kurang wengi lek...

      Hapus
  27. Tapi gimana caranya memasukkan energi kedalam tubuh

    BalasHapus
  28. Klo sy ciptakan imajinasikan uang satu gepok di bola energi eh pas buka mata duit nya ga ada hehe

    BalasHapus
  29. Itu psi ball nya bisa di lihat

    BalasHapus
  30. Terimakasih akhirnya saya bisa membuat chidori untuk menjaili teman2 saiya

    BalasHapus
  31. Min , ini kok gak keliatan? Tapi bisa dirasakan , tapi kalo dilempar kok gak ngefek ya

    BalasHapus