Jumat, 08 Mei 2015

Belajar Hydrokinesis Dengan Cepat

Belajar Hydrokinesis


Hydrokinesis adalah suatu kemampuan manusia yang dapat menggerakkan air dengan kekuatan pikiran. Elemen air ini sangat jarang orang yang bisa menguasai dan bisa mempelajarinya.
Berikut tata cara belajar Hydrokinesis:

1.  Siapkan semangkuk kecil air, taruh sobekan kertas kecil di atas air tersebut
2.  Tenangkan diri Anda supaya lebih mudah mempelajari Hydrokinesis
3.  Fokus, lihatlah air itu begitu tenang
4.  Sekarang fokuslah hanya pada berjuta atom yang menyentuh sisi bawah sobekan kertas kecil.
5.  Bayangkan dan visualisasikan atom-atom bergerak menggerakkan kertas secara perlahan
6.  Sugestikan terus hingga posisi sobekan kertas berubah menjadi jauh

 Latihlah Hydrokinesis Anda setiap hari supaya Anda bisa menguasainya

Saran : Bila kepala Anda terasa sakit dan sering pusing akibat latihan terlalu lama maka hentikan dulu latihan Hydrokinesis selama beberapa hari. Saya sarankan latihan secukupnya setiap hari karena bila Anda memaksa tetap latihan maka Anda tidak akan bisa memiliki kemampuan Hydrokinesis

Semoga bermanfaat
       Terima kasih :)

7 komentar:

  1. Kenapa saya engga bisa gerakin kertasnya. Tolongin dong saya

    BalasHapus
  2. sangat bermanfaat

    kunjungi blog saya
    http://wahyumada.blogspot.co.id/2017/05/apa-itu-kinesis.html

    BalasHapus
  3. Saya nyoba tadi,kertasnya gerak pelan-pelan.. saya masih ragu,itu benar karena saya membayangkan gerak apa gimana..

    BalasHapus
  4. Jangan fokus sama kertasnya tapi sama air yang gerakan kertasnya

    BalasHapus